Diberdayakan oleh Blogger.

Biro Penterjemah Inggris

www.biropenterjemahinggris.blogspot.com
Selamat datang di biro penterjemah inggris, bahasa inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak diucapkan di seluruh dunia. Sudah saatnya inggris dengan perekonomian yang bakal beradaptasi menyeluruh di indonesia akan menyalip bahasa kita sendiri.

Sudah pasti anda akan memerlukan jasa kami dalam layanan biro penterjemah inggris atau terjemahan bahasa asing lainya seperti : 

penerjemah bahasa arab, penerjemah bahasa jepang, penerjemah bahasa mandarin/china, penerjemah bahasa belanda, penerjemah bahasa perancis, penerjemah bahasa korea, penerjemah bahasa spanyol, penerjemah bahasa itali, penerjemah bahasa jerman, penerjemah bahasa portugis, penerjemah bahasa turki, penerjemah bahasa vietnam, penerjemah bahasa laos, penerjemah bahasa thailand, penerjemah bahasa kamboja, penerjemah bahasa malaysia dan lain sebagainya.

Dalam setiap buku, naskah, serta dokumen terjemahan yang enak dibaca, ada peran seorang penerjemah yang handal di baliknya. Seorang penerjemah yang handal tidak hanya sekedar menerjemahkan, namun dia harus menyampaikan pesan yang ada di dalam sebuah teks berbahasa Inggris, agar bisa dinikmati dan dipahami oleh pembaca dalam bahasa Indonesia. Jadi tugas seorang penerjemah tidaklah mudah. Selain penguasaan bahasa Inggris yang diatas rata-rata, seorang penerjemah juga harus memiliki beberapa keahlian tambahan.

Seorang penerjemah yang ingin dianggap ahli di bidangnya harus memiliki beberapa keahlian tambahan seperti keahlian dalam menulis, keahlian dalam menyampaikan infirmasi dalam sebuah teks bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia yang simpel dan enak dibaca, pemahaman tentang budaya, ilmu pengetahuan, istilah teknik, istilah kedokteran, istilah bisnis, dan lain-lain. Keahlian dan pengetahuan ini sangat penting karena sangat menunjang kualitas hasil terjemahan seorang ahli alih bahasa.

Jika Anda memerlukan jasa penerjemah inggris yang handal, berpengalaman, serta profesional, maka kami siap membantu Anda. Kami adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah Inggris yang terkemuka dan ternama. Percayakan naskah, dokumen, teks, atau literature-literatur lainnya dalam bahasa Inggris kepada kami. Staff penerjemah kami akan siap menerjemahkan semua teks dengan berbagai tema dan genre. Selain penerjemahan dalam bahasa Inggris, kami juga melayani jasa terjemahan untuk beberapa bahasa lain seperti Mandarin, Korea, Jepang, Perancis, dan lain-lain.

Harga & Ketentuan format hasil terjemahan
* Harga terjemahan dihitung perhalaman jadi/hasil
* Waktu pengerjaan sendiri tergantung pada volume/banyaknya dokumen
* Waktu dan harga juga terpengaruh pada tingkat kesulitan dokumen sumber itu sendiri.
* Format : A4 - 12 point, courier new & spasi ganda/spasi 2

Apakah anda kesulitan dalam menterjemahkan bahasa untuk dokumen-dokumen anda...???
Atau sibuk sehingga tidak sempat untuk menterjemahkan nya...???
Kami Solusi untuk anda, biro penterjemah, penerjemah resmi dan tersumpah, yang paling tepat untuk terjemahan bahasa asing secara resmi dan tersumpah.
   
Biro Penterjemah Inggris - Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah
Telp. (021) 9306 6037, Hp. 0813 8191 3411/0878 8950 9423
E-mail : suryatranslation@gmail.com